5 Kegiatan Akhir Tahun Cocok Untuk Kaum Millenials

KalbarOnline.com – Tidak terasa sudah mendekati penghujung tahun 2020. Sebagian besar momen tahun ini dilewatkan dengan adaptasi kebiasaan baru yang cukup menantang bagi anak muda yang energik, kreatif dan aktif. Menyambut tahun baru biasanya kita rayakan dengan keramaian, tapi dalam kondisi sekarang sepertinya akan sulit. Karena untuk kenyamanan dan keamanan bersama kita dianjurkan untuk tetap di rumah saja. Apa saja kira-kira kegiatan yang jauh dari keramaian pesta tapi tetap berkesan? Anda bisa melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat berikut ini:

1. Berkumpul dengan keluarga atau sahabat
Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saja bersama keluarga atau sahabat dekat. Tidak perlu mewah dan huru-hara, kita bisa main game mobile bersama atau lebih dikenal dengan istilah mabar untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Bermain game mobile tanpa lag bisa mengandalkan smartphone dengan prosesor gaming octa-core Mediatek Helio G95 yang didukung RAM 8GB dan memori internal 128GB serta layar 90Hz yang dimiliki oleh realme narzo 20 Pro . Bermain game mobile jaman sekarang tidak masalah, seperti PUBGM, CODM, Mobile Legends, Genshin Impact jadi lebih seru.

Mabar lebih seru karena dengan realme narzo 20 Pro semangat untuk meraih kemenangan lebih menggelora berkat responsivitas layar dalam menembak atau melakukan gerakan pada game yang lancar mengikuti sentuhan jari pada layar. Performa gaming yang juga didukung realme UI yang telah dioptimasi, sehingga saat bermain game bodi belakang HP tidak mudah panas. Malam tahun baru main game bareng jadi lebih seru.

realme narzo 20 Pro (Istimewa)

2. Merayakan dengan musik
Musik memang bisa menghangatkan suasana. Musik bisa membuat suka cita. Karaoke bersama keluarga di rumah untuk menyambut pergantian tahun juga seru. Apalagi ditemani smartphone kekinian yang cocok untuk memeriahkan malam tahun baru.

Baca Juga :  EUA Terbit, MUI: Vaksin Halal, Bisa Digunakan Umat Muslim

Lalu tidak perlu khawatir nge-charge lama, karena realme narzo 20 Pro ini sudah mendukung pengisian daya super cepat yaitu 65W SuperDart Charge yang bisa mengisi daya 0 sampai 100 % dalam waktu 35-40 menit. Sembari nge-charge, karaoke tetap lancar, nyaman dan seru.

3.Nonton film bareng
Menonton film adalah solusi baik untuk menyambut tahun baru. Selain membuat mood menjadi baik, nonton film bareng keluarga terdekat bisa mempererat hubungan antar keluarga. Menonton film bisa di TV atau di smartphone kita. Nonton film favorit dengan lebih jelas pakai smartphone yang Best Value-for-Money dari realme yang terbaru yaitu realme narzo 20 Pro. Layar luas Full HD+ 6,5 inch dengan rasio screen to body sebesar 90,5% realme narzo 20 Pro cocok untuk nonton film bersama-sama. Ditambah lagi dengan 90Hz Ultra Smooth Display membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih baik dan menyenangkan.

Output warna layar realme narzo 20 Pro yang tajam dan detail gambar yang jelas buat nonton film jadi lebih dapat sensasinya.

4. Kemping di halaman rumah atau di bukit
Jauh dari keramaian, bepergian dengan keluarga dekat atau sahabat dekat untuk kemping bisa jadi ide menarik menyambut tahun baru. Memandang langit penuh bintang dari atas bukit menjadi pengalaman seru momen pergantian tahun. Abadikan setiap momen kemping yang mengesankan dengan gadget terbaik, realme narzo 20 Pro bisa kamu bawa juga untuk kemping. realme narzo 20 Pro memiliki AI quad camera di belakang dengan konfigurasi sensor 48 megapiksel, ultrawide 8 megapiksel, sensor makro 2 megapiksel, dan sensor B&W 2 megapiksel serta untuk selfie di depan ada 16 megapiksel In-Display selfie camera.

Baca Juga :  Jangkau Target Kaum Muda, Oppo Gandeng Uniqlo

realme narzo 20 Pro bisa menghasilkan foto malam sangat baik karena ada fitur Nightscape dan perekaman gambar beresolusi tinggi dengan mode Ultra Steady. Abadikan keseruan camping walau minim cahaya dengan realme narzo 20 Pro. Kreasikan momen kebersamaan dengan aplikasi bawaan Soloop, mudah dengan template yang sudah ada. Cukup pilih beberapa foto lalu tambahkan musik latar dan tulisan kreatif sebagai pengingat momen tersebut, lalu unggah ke sosial media.

Apabila tidak ingin kemping di bukit, kemping di halaman rumah juga bisa jadi kegiatan yang asik. Tinggal gelar tenda, dan buat api unggun ditemani cemilan dan alunan musik. Jangan lupa tetap jaga jarak, memakai masker dan sediakan air untuk cuci tangan ya!

5 Kegiatan Akhir Tahun Cocok Untuk Kaum Millenials 2
realme narzo 20 Pro (Istimewa)

5. Berdo’a dengan khidmat
Bersama keluarga panjatkan do’a agar tahun depan lebih baik, banyak pencapaian yang diraih, banyak rejeki menghampiri. Saling meminta maaf antar anggota keluarga serta beri saling beri dukungan agar mimpi masing – masing tercapai. Seperti desain premium pada realme narzo 20 Pro yang terinspirasi dari huruf V dari Victory. Semoga banyak “Victory” kita capai di tahun depan.

Itulah kegiatan yang bisa kita lakukan pada malam pergantian tahun, jauh dari keramaian namun tetap berkesan. realme narzo 20 Pro bisa menjadi teman pergantian tahun yang seru karena menghadirkan pengalaman pengisian daya cepat 65W SuperDart Charge, prosesor gaming Mediatek Helio G95 dan 90Hz Ultra Smooth Display di segmen harganya, sehingga menjadikannya Best Value for Money Smartphone for Gaming di harga 3 jutaan.

Comment