Perdana Pasca Pandemi Covid, Wabup Kubu Raya Sujiwo Undang Warga Open House H+4 Idul Fitri

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo bakal mengadakan gelar griya (open house) pada momen Idul Fitri tahun ini. Gelar griya dijadwalkan berlangsung pada Selasa, tanggal 25 April 2023, di kediamannya di Jalan Sungai Raya Dalam, Kompleks Mediteranian Palace nomor 3A Pontianak.

Sujiwo pun mempersilakan masyarakat untuk hadir dan bersilaturahmi pada momen tersebut. Gelar griya, lanjut Sujiwo, akan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  TPST Edelweis Pontianak Ubah Sampah Jadi Bahan Bakar

“Kami mengundang masyarakat untuk hadir di kediaman kami pada hari Selasa, 25 April 2023 nanti. Pintu rumah kami terbuka untuk umum dari mulai pukul 9 pagi hingga 21 malam,” ujar Sujiwo di Pontianak, Senin (24/04/2023).

Gelar griya tahun ini akan jadi yang pertama kalinya diadakan Sujiwo sejak pandemi Covid-19. Ia pun berharap momen tersebut dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar warga.

Baca Juga :  Giliran Kadisdikbud Kalbar Belikan Pakaian Lebaran Anak-anak Yatim dan Dhuafa

“Kami sebetulnya sudah sangat merindukan momen open house, karena sudah tiga tahun terakhir tak pernah diagendakan karena pandemi,” tutur Sujiwo.

“Mudah-mudahan tahun ini masyarakat bisa hadir guna mempererat kembali persaudaraan, kekompakan, dan kebersamaan di antara kita semua,” tutup politikus yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat tersebut. (Jau)

Comment