by

Lepas dari Krisis, Unggulan 2 Bekuk Eks Nomor 1 Dunia dan Jadi Juara

KalbarOnline.com-Nozomi Okuhara berhasil memukul bintang Spanyol Carolina Marin untuk meraih gelar Denmark Open 2020.

Okuhara jadi juara via kemenangan straight game di final dengan skor 21-19, 21-17. Unggulan kedua itu menuntaskan pertandingan di Odense Sports Park tersebut dalam tempo 56 menit.

  • Baca Juga: Bantai Ganda No 3 Dunia di Game Pertama, Unggulan 1 Jadi Juara

Pada interval game pertama, Okuhara memimpin dengan skor 11-8. Namun, Marin yang merupakan mantan nomor satu dunia dan peraih emas Olimpaide Rio 2016 berhasil bangkit dan bahkan menyamakan kedudukan dalam posisi 17-17.

Setelah itu, kedua pemain bergantian untuk memimpin. Dan dalam situasi 18-18, Okuhara berhasil mencapai game point lebih dulu dan mengambil game pembuka dalam kedudukan 21-19.

Pada game kedua, Marin hanya mampu melakukan perlawanan dalam posisi 10-10. Pasca itu, Okuhara berhasil terus menjaga keunggulan. Pemain nomor empat dunia dari Jepang itu tak terkejar dan akhirnya menjadi kampiun.

Bagi Okuhara, ini adalah gelar pertamanya sepanjang 2020. Absennya tunggal nomor satu asal Taiwan Tai Tzu-ying dan pemain nomor dua dari Tiongkok Chen Yufei ikut memperlonggar persaingan.

Rekan senegara Okuhara, peringkat tiga dunia Akane Yamaguchi dan bintang Thailand Ratchanok Intanon (ranking lima dunia) juga mundur dari Denmark Open 2020.

Comment

News Feed