Kondisi Menag Stabil, Jumat Besok Siap Jalani Swab Lanjutan

KalbarOnline.com – Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi masih menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit usai terkonfirmasi positif Covid-19. Staf Khusus Menag Kevin Haikal mengatakan bahwa kondisi Menag hari ini stabil.

“Kondisi Pak Menteri (Fachrul Razi), Alhamdulillah, hari ini stabil dan terus membaik. Saturasi (kadar oksigen dalam darah) oksigen beliau juga bagus,” terang Kevin dalam keterangannya, Rabu (23/9).

Dia melanjutkan, berdasarkan keterangan dokter yang merawatnya, Menag kembali akan melakukan swab lanjutan pada Jumat, 25 September 2020.

Baca Juga :  Risma Kenakan Pakaian Serba Merah Saat Dilantik Presiden Jokowi

“InsyaAllah, rencananya Jumat akan dilakukan swab lanjutan. Diharapkan hasilnya negatif sehingga beberapa hari ke depan Menag diharapkan sudah bisa pulang,” tuturnya.

Tak lupa, ia juga menuturkan terima kasih kepada semua pihak yang menyampaikan semangat dan dukungannya agar Menag dapat segera pulih.

“Terima kasih atas doa dan perhatian semuanya. Semoga kesehatan Menag lekas pulih dan bisa segera kembali beraktivitas mengemban amanah sebagai Menteri Agama,” pungkasnya.

Baca Juga :  bank bjb Tebar Rewards ke Pengguna DIGI dan DigiCash di Pentas Seni Abstrak VIII

Baca Juga: Menag Fachrul Razi Positif Covid-19, Staf Ahli Sebut Kondisinya Baik

Seperti diketahui, Menag Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19 pada 17 September 2020. Sejak 20 September 2020, Menag menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit.

Berkenaan itu, keluarga, serta Wamenag dan sejumlah pejabat Kementerian Agama yang sempat melakukan interaksi dengan Menag telah melakukan tes swab dan hasilnya negatif.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment