Main Keras dalam Tiga Game, Ganda Baru Pastikan Kemenangan Harimau

KalbarOnline.com-Tim Harimau berhasil mengalahkan Garuda dengan skor 3-1 dalam ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020.

Kemenangan Harimau dipastikan oleh ganda putri Agatha Imanuela/Nita Violina Marwah. Pada partai keempat, mereka mengalahkan Jessita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari dalam rubber game dengan skor 22-20, 17-21, dan 21-18.

“Pada game ketiga pengen cepet-cepet matiin. Jadinya malah kekontrol lawan. Mereka tipenya kan defense balik serang. Saat kami lengah, mereka langsung menyerang,” kata Agatha dalam wawancara pinggir lapangan dengan Mola TV.

  • Baca Juga: Menang, Tunggal Indonesia Nomor 335 Dunia Perpanjang Napas Timnya
Baca Juga :  Ganda Belia Berumur 16 Tahun Bangkit dan Menang dengan Cara Hebat

Agatha dan Nita adalah pasangan baru. Sebelumnya, Agatha berpasangan dengan Yulfira Barkah. Sedangkan Nita berpartner dengan Putri Syaikah. Mereka sepakat bahwa kunci agar tampil baik sebagai pasangan baru adalah komunikasi.

“Komunikasi harus bagus. Kalau bagus, mainnya akan enak. Itu saja sih. Jadi, saling ingetin,” ucap Nita.

Tim Hariamau unggul lebih dulu dengan skor 2-0 pada laga ini. Putri Kusuma Wardani memberikan kejutan luar biasa pada laga perdana dengan mengalahkan tunggal nomor satu Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. Putri KW menang dalam rubber game dengan skor 21-17, 5-21, dan 21-18.

Baca Juga :  Menang, Tunggal Indonesia Nomor 335 Dunia Perpanjang Napas Timnya

Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah menggandakan keunggulan tim Harimau. Febriana/Putri mengalahkan Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti dalam dua game langsung dengan skor 21-19, 21-19.

Stephanie Widjaja memperpanjang napas Garuda via kemenangan atas Asty Dwi Widyaningrum. Stephanie unggul dalam rubber game dengan skor 19-21, 21-14, dan 21-13.

Namun, pada akhirnya, tim Garuda kalah karena kehilangan poin di ganda kedua.

Comment