Menunggu Hasil Swab Test, Simulasi Piala Uber Diundur Sehari

KalbarOnline.com – PBSI memutuskan untuk memundurkan jadwal pelaksanaan lanjutan simulasi Piala Uber 2020. Perhelatan diundur karena para atlet masih menunggu hasil swab test yang dilakukan hari ini.

Simulasi Piala Uber 2020 yang rencananya dimainkan pada 8-10 September, mundur menjadi 9-11 September. Setelah sebelumnya PBSI telah melakukan empat kali rapid test, para atlet menjalani swab test pada Jumat (4/9). Swab test lanjutan dilangsungkan pada Senin (7/9) pagi ini.

Baca Juga :  BMW Motorrad Kenalkan Skuter Listrik Definition CE04 untuk Perkotaan

“Kami masih harus menuggu hasil swab test karena pemeriksaannya ada yang baru bisa dilaksanakan pada hari ini,” kata Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto.

“Jadi untuk memastikan bahwa yang bertanding dalam kondisi bebas Covid-19, maka kami butuh waktu satu hari lagi dan harus menunda simulasi Piala Uber,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kalah Dramatis dari Ganda Indonesia, No 1 Jerman Mengaku Sangat Kecewa

Budiharto menuturkan, hasil swab test baru akan keluar satu hari setelahnya. Mereka yang baru menjalani tes pagi ini masih harus menunggu hasil tes hingga Selasa (8/9) pagi.

Swab test hari ini melibatkan mereka yang akan tanding di simulasi Piala Uber, jadi kami harus memastikan kondisi mereka terlebih dahulu,” lanjut Budiharto.

Comment