Enam Tarung, Enam Menang KO; Petinju Belia Amerika Punya Prospek Cerah

KalbarOnline.com-Jared Anderson adalah salah seorang petinju kelas berat belia yang sedang naik daun. Karena ketangguhannya, Anderson disebut-sebut punya masa depan yang sangat cerah.

Dalam lima pertarungan, Anderson sukses mencuri perhatian. Pada laga keenamnya hari ini (6/9), Anderson kembali tampil solid dan menang. Dia mengalahkan Rodney Hernandez lewat kemenangan KO pada ronde keempat di MGM Grand Conference Center, Las Vegas.

Inilah kemenangan keenam Arderson dalam enam pertarungan.

Anderson mengempaskan Hernandez pada detik ke-50 saat laga memasuki ronde keempat. Sebuah pukulan lurus tangan kiri yang dilanjutkan dengan hantaman tangan kanan Anderson mengirim Hernandez mencium kanvas.

Baca Juga :  Bikin Ganda Malaysia Tak Berdaya, Lee Yang/Wang Chi Lin Juara Lagi

Wasit Robert Hoyle langsung menghentikan pertarungan sebelum Hernandez sempat berusaha untuk bangun.

  • Baca Juga: Sobek Sisi Mata Kiri, Wajah Banjir Darah, Tapi Bangkit dan Menang KO

Anderson adalah petinju muda yang punya potensi besar. Berusia 20 tahun, petarung kelahiran Toledo, Ohio tersebut mencatat rekor sempurna. Enam pertandingan, enam menang, dan enam menang KO.

Dalam 12 pekan terakhir, Anderson bertarung tiga kali dan semuanya selesai dengan kemenangan.

Baca Juga :  Pelatih Pelatnas PBSI Berjuang Keras Menjaga Mood Pemain

Tetapi, laga hari ini lebih berat bagi Anderson. Sebab dalam dua laga sebelumnya, dia sudah bisa menyelesaikan pertarungan selalu di bawah dua ronde.

Hernandez adalah petinju berumur 31 tahun asal Modesto, California. Sebelum dikalahkan Anderson, dia juga kandas melawan petinju Skotlandia Martin Bakole pada sebuah pertarungan di Manchester, Inggris, 2 November 2019. Hernandez kalah KO tiga kali dalam delapan tahun terakhir di ajang profesional.

Comment