Khawatir Cedera Parah Akibat Dihajar Mengerikan, Wasit Hentikan Duel

KalbarOnline.com-Petinju belia kelas berat asal Toledo, Ohio, Jared Anderson terus menebarkan ancaman. Baru memulai karier sejak tahun lalu, Anderson menyapu bersih tujuh kemenangan. Yang luar biasa, Anderson memenangkan semua laga itu lewat KO.

Pada pertarungan terbarunya di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas kemarin (1/11), Anderson mengalahkan Luis Eduardo Pena pada ronde pertama. Anderson tampil sangat beringas, agresif, dan terus menekan. Dia menghajar tubuh, kepala, dan muka Pena berkali-kali. Sama sekali tanpa ampun.

Alhasil, petinju berusia 26 tahun itu hanya bisa pasrah menerima pukulan demi pukulan, tak mampu melakukan perlawanan. Melihat kondisi Pena yang sudah sangat kepayahan, saat ronde pertama berjalan 2 menit dan 46 detik, wasit Mike Ortega akhirnya melambaikan tangan.

Baca Juga :  Edi Kamtono Targetkan Pontianak Juara Umum Porprov XIII Kalbar

Untuk menghindari cedera parah karena pukulan mengerikan itu, wasit terpaksa menghentikan pertarungan.

  • Baca Juga: Sempat Tumbang, Mulut Keluar Darah, Juara Olimpiade Bangkit dan Menang

Anderson tampil sangat produktif sepanjang 2020. Petinju berjuluk Big Baby menjalani lima kali pertarungan. Selama masa pandemi Covid-19 saja, dia naik ring empat kali. Hasilnya, Anderson menyelesaikan semua laga dengan kemenangan KO.

Pada pertarungan lain di hari yang sama masih di MGM Grand Garden Arena, Andy Hiraoka terus melesatkan namanya sebagai salah satu petinju muda paling potensial di kelas super ringan. Petarung asal Jepang tersebut mengalahkan Rickey Edwards dengan TKO pada ronde keempat.

Baca Juga :  10 Pertarungan Raksasa yang Terjadi Sepanjang 2020

Hiraoka, petinju asal Yokohama berusia 24 tahun tersebut tampil sangat dominan melawan Edwards. Dia memukul jatuh Edwards tiga kali sebelum wasit menghentikan pertarungan di ronde keempat.

Dua laga ini adalah partai tambahan untuk laga puncak yang mempertemukan Naoya Inoue melawan Jason Moloney asal Australia. Sang Monsters, julukan Inoue, sukses mempertahankan gelar juara dunia kelas bantam WBA (Super), IBF, dan The Ring. Dia mengalahkan Moloney lewat kemenangan KO pada ronde ketujuh.

Comment