by

Tiga Kombinasi Pukulan Brutal, Bawa Kemenangan KO ke-8 secara Beruntun

KalbarOnline.com-Petinju muda kelas berat Amerika Serikat Jared Anderson kembali mencatat hasil luar biasa.

Petarung berusia 21 tahun itu sukses meraih kemenangan kedelapannya secara beruntun dalam pertarungan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas (14/2) WIB.

Anderson mengalahkan Kingsley Ibeh lewat kemenangan KO pada ronde keenam. Dengan kemenangan ini, rekor Anderson masih sangat sempurna. Tampil delapan kali, dia menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Dahsyatnya, semua kemenangan itu Anderson dapatkan dengan cara yang sama: KO.

Di ronde keenam, kombinasi pukulan tiga kali yang dilancarkan Anderson membuat Ibeh terjatuh. Pukulan tersebut sangat keras, eksplosif, dan brutal.

Pertarungan kelas berat tersebut memang berlangsung dalam enam ronde. Dan ini adalah kemenangan KO paling lambat yang dilakukan Anderson. Dalam tujuh laga sebelumnya, Anderson membutuhkan tidak sampai lima ronde untuk meraih kemenangan. Bahkan, dalam lima duel, Anderson sudah menang KO saat pertarungan baru berjalan satu ronde.

Pada duel ini, Anderson memperlihatkan kualitasnya sebagai petinju yang sangat tangguh. Terutama jika dia mengeluarkan senjata andalannya, jab kiri.

Selain itu, gerakan Anderson juga sangat lincah. Dia juga memperlihatkan kesabaran tingkat tinggi untuk mencari celah yang pas untuk memberondong lawan.

Comment

News Feed