Dihajar Telak di Game 1, Tunggal No 75 Dunia Bangkit untuk Menang

KalbarOnline.com-Chico Aura Dwi Wardoyo membuat tim Harimau unggul 1-0 pada Mola TV PBSI Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020. Pada partai pembuka, Chico secara mengejutkan mengalahkan tunggal nomor satu tim Banteng Shesar Hiren Rhustavito.

Chico menang dalam tiga game dengan skor 11-21, 21-19, dan 21-18 dalam waktu 65 menit.

“Pada game pertama saya ikut permainan Mas Vito. Pada game kedua, saya bermain lebih agresif, ngotot, dan mengontrol permainan,” kata Chico dalam wawancara pinggir lapangan dengan Mola TV.

Pada game pertama, Shesar unggul jauh 12-2, lalu menutup game pembuka dengan skor telak 21-11.

Baca Juga :  Sebelum Dipenjara Belajar Islam, Keluar Penjara Mike Tyson Peluk Islam

Di awal game kedua, pertandingan berjalan dengan ketat. Chico sempat unggul 7-5, lalu 9-6, dan memimpin dalam interval dengan skor 11-7.

  • Baca Juga: Bermain Sangat Agresif, Jonatan Sukses Kalahkan Anthony Ginting

Shesar berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 17-17. Pertandingan menjadi menegangkan dalam kondisi 19-19. Chico berhasil mencapai game point pada posisi 20-19.

Sebuah smes keras lurus dari Shesar sukses dikembalikan dengan baik oleh Chico. Tambahan satu angka membuat Chico unggul 21-19, menyamakan kedudukan, dan membawa pertandingan menuju game ketiga.

Baca Juga :  Sikat Pemain No 3 Indonesia, Putri KW Masih 18 Tahun tapi Makin Matang

Pada awal game ketiga, Vito sempat memimpin jauh dalam kondisi 4-0. Namun Chico tidak menyerah. Dia mampu menyamakan kedudukan menjadi 10-10.

Laga kemudian menjadi ketat. Tetapi Chico bermain lebih tenang jelang akhir laga. Sebuah pengembalian Vito yang tak sempurna, membuat Chico menang dengan skor 21-18.

Stroke setengah depan Mas Vito bagus. Namun saya berusaha agresif di depan dan jangan sampai kalah,” kata Chico. “Pertandingan suasana beregu lebih semangat sih. Karena ada yang nyorakin,” kata pemain nomor 75 dunia itu.

Comment