Tiga Model IPhone Ini Bakal Disuntik Mati Setelah Series 12 Hadir

KalbarOnline.com – Dalam setiap peluncuran smartphone model terbaru, biasanya akan diikuti oleh penyesuaian harga pada model sebelumnya. Ini juga yang biasanya dilakukan Apple setiap menghadirkan perangkat iPhone terbaru.

Namun ke depan, Apple akan melakukan hal berbeda. Dikabarkan, alih-alih menurunkan harga iPhone, Apple justru akan langsung menyuntik mati model sebelumnya seiring dengan hadirnya series baru. Yakni iPhone Series 12.

Jika semuanya sesuai jadwal dan berjalan lancar, Apple akan mengumumkan seri iPhone 12 baru pada Oktober. Telah dilaporkan juga bahwa ketika iPhone baru tiba, Apple akan menghentikan beberapa model iPhone sebelumnya.

Baca Juga :  Besarnya Pengaruh Game Online di Zaman Era Globalisasi

Lantas, apa saja iPhone yang akan dihentikan?

Menurut gadget leaker tersebut akun Twitter @iAppleTimes, Apple akan langsung menghentikan atau meyuntik mati model iPhone XR. Selain iPhone XR, dilaporkan juga bahwa Apple akan menghentikan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max setelah hadirnya iPhone 12 Series baru.

Baca Juga :  Bukan IPhone, Apple Hadirkan Watch Series 6 dan Watch SE Baru

Sebenarnya menyuntik mati model tertentu sudah pernah dilakukan Apple. Tahun lalu, Apple mengambil keputusan serupa ketika meluncurkan seri iPhone 11. Yakni dengan menghentikan iPhone XS dan iPhone XS Max.

Seri iPhone 12 baru akan hadir dengan prosesor yang lebih kuat dan kamera yang lebih baik dan oleh karenanya, Apple menganggap mereka adalah penerus dari model sebelumnya yang lebih layak dibeli.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment