Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr Bakal Ditunda

KalbarOnline.com – Pertarungan ekshibisi antara legenda tinju dunia Mike Tyson melawan Roy Jones Jr ditunda.

Sebelumnya, Tyson versus Jones Jr akan dipanggungkan pada 12 September. Namun, pertarungan menarik tersebut tidak akan terjadi pada tanggal tersebut.

Hal ini kali pertama disampaikan oleh jurnalis The Athletic Mike Coppinger. Dalam akun Twitter-nya, Coppinger menulis bahwa laga itu akan digelar pada 28 November. Namun, lagi-lagi, itu adalah jadwal tentatif dan belum jelas bakal terealisasi tepat waktu atau tidak.

Baca Juga :  LeBron James Tampil Sensasional, Los Angeles Lakers Juara NBA 2020

Menurut laporan The Ring, pihak Mike Tyson merasa bahwa menunda pertarungan sampai akhir tahun, tidak akan terlalu merugikan. Bahkan justru bisa membantu memaksimalkan pendapatan.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr ini tidak akan dihadiri penonton. Namun, bakal dijual pay-per-view melalui aplikasi Triller.

Beberapa hal detail terkait pertarungan ini masih akan diselesaikan. Misalnya soal tes doping. Juga terkait protokol kesehatan untuk petinju, kru, dan perangkat pertarungan.

Baca Juga :  Sepakan Memutar Sadis Menghajar Dagu, Jadi KO Terbaik Tahun Ini

Pertarungan ini adalah yang pertama bagi Tyson setelah 15 tahun tidak naik ring. Sekarang, usinya 54 tahun. Namun, dalam video latihan terbarunya, Tyson terlihat masih sangat bugar dan fit. Pukulannya keras. Gerakannya sangat agresif. Terlihat bukan seperti pria berusia lebih dari 50 tahun.

Walau hanya pertarungan ekshibisi, namun, banyak penggemar yang menantikan laga tersebut. Nama Mike Tyson dan Roy Jones terlalu kuat dan menarik untuk diabaikan begitu saja.

Comment