Raih WTP Kelima dari Kementerian Keuangan, Ini Harapan Bupati Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kelima kalinya dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Kabupaten Ketapang tahun 2018.

Opini WTP yang diterima Pemkab Ketapang sejak tahun 2015 secara berturut-turut itu diterima langsung oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan yang diserahkan oleh perwakilan Kemenkeu yakni Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ketapang, Agnes Diana di rumah jabatan Bupati, Rabu (16/10/2019) malam kemarin.

Baca Juga :  PT WHW Kembali Salurkan Bantuan CSR Untuk Pelestarian Budaya dan Kesehatan Masyarakat

Bupati Ketapang, Martin Rantan dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pemerintah pusat yaitu Menteri Keuangan Republik Indonesia atas opini WTP yang kelima kali diterima Pemkab Ketapang.

“WTP yang kelima kali ini merupakan kerja keras dan kerja sama seluruh Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam menyusun laporan keuangan,” katanya.

Baca Juga :  Serahkan Dana Hibah, Wabup Farhan Harap Masjid Agung Al-Ikhlas Tingkatkan Pelayanan dan Bersiap Sukseskan MTQ XXX Kalbar

Orang nomor wahid di Ketapang itu juga berharap, penghargaan yang diterima itu menjadi motivasi bagi jajarannya untuk terus bekerja sungguh-sungguh serta dapat menjadi dorongan untuk pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik.

“Semoga kualitas laporan keuangan dapat mempertahankan opini WTP di tahun-tahun mendatang,” tandasnya. (Adi LC)

Comment