Masuki Usia ke-56, Edi Kamtono Komitmen Maksimal Bangun Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Memasuki usianya yang ke-56 tahun, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mendapat kejutan berupa kue ulang tahun di sela Lomba Inovasi Saprahan Hari Jadi Pontianak ke-248 yang dilangsungkan di Gedung PCC, Kamis (17/10/2019).

Ulang tahun orang nomor wahid di Kota Pontianak ini dirayakan secara sederhana dengan memotong kue ulang tahun dan menyuapi potongan kue pertama untuk sang istri tercinta, Yanieta Arbiastutie Kamtono.

Baca Juga :  Kalbar Akan Terima 18 Ribu Vial Vaksin Covid, Tenaga Kesehatan Diutamakan

Pria kelahiran 17 Oktober 1963 ini, mempunyai harapan agar senantiasa diberikan kesehatan dan bijak dalam mengatasi permasalahan Kota Pontianak.

“Harapannya bisa maksimal membangun kota yang kita cintai ini,” ucap Edi.

Bertambahnya usia, ia berharap dirinya lebih bijaksana dan terus memberikan pemikiran-pemikiran untuk membangun Kota Pontianak lebih maju. Banyak hal yang masih harus dilakukan untuk mencapai target tersebut. Namun semua itu, menurutnya, butuh dukungan dari masyarakat.

Baca Juga :  Terapkan Disiplin Positif Terhadap Anak Tanpa Kekerasan

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, apapun yang kita lakukan tidak akan maksimal hasilnya,” tuturnya.

Edi meminta seluruh pihak bisa bersinergi dalam membangun Kota Pontianak. Sinergitas yang ada akan menjadikan Pontianak sebagai kota yang tak kalah dengan kota-kota lainnya di Indonesia.

“Mari kita tetap semangat untuk membangun Kota Pontianak menjadi kota yang membanggakan,” pungkasnya. (jim)

Comment