by

Rupinus-Aloysius ke Kontingen Pesparawi Sekadau : Berikan yang Terbaik

Pesparawi Kalbar IX

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus berharap kontingen Pesparawi Sekadau dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Sekadau dalam ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung di Ketapang.

Selain itu, Rupinus yang saat ini tengah berada di Jakarta juga meminta agar kontingen Pesparawi Sekadau tetap menjaga nama baik Kabupaten Sekadau selama berlangsungnya gelaran Pesparawi.

“Para kontingen Pesparawi Sekadau jaga kekompakan, terus berlatih dan jaga kesehatan. Selamat bertanding dan selamat berlomba. Mudah-mudahan bisa mendapatkan yang terbaik dan mengharumkan nama baik Sekadau,” ujarnya saat dikonfirmasi via Whatsapp, Kamis (4/7/2019).

Senada dengan Bupati Rupinus, harapan yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius.

“Saya berharap kontingen Pesparawi Sekadau tetap semangat, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama tim dan jangan lupa berdoa. Terus jalin komunikasi dan koordinasi dengan sesama tim, bersikap ramah dengan rekan-rekan kabupaten/kota se-Kalbar. Bawa nama Sekadau untuk dapat meraih prestasi dan menjadi juara. Atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau, saya ucapkan selamat bertanding, sukses,” tandasnya.

Seperti diketahui, rangkaian Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kabupaten Ketapang resmi dibuka pada Selasa (2/7/2019) malam.

Pembukaan Pesparawi ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2019 yang akan berlangsung hingga 6 Juli 2019 itu ditandai dengan penyerahan piala bergilir oleh Ketua LPPD Provinsi Kalbar, Ir. Jakius Elpius kepada Bupati Ketapang, Martin Rantan dan pemukulan alat Musik tradisional Ketapang, Segayong. (Mus)

Comment

Terbaru