HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Delta Pawan Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Polres Ketapang saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73
Bhabinkamtibmas Polres Ketapang saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Sektor (Polsek) Delta Pawan melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Delta Pawan jajaran Polres Ketapang melaksanakan kegiatan anjangsana.

Anjangsana dilakukan kepada beberapa warga kurang mampu dengan memberikan bantuan sejumlah barang keperluan rumah sehari hari atau sembako kepada sejumlah warga di Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Rabu (3/7/2019).

Kapolsek Delta Pawan, Selamet melalui Kanit Binmas Polsek Delta Pawan, Ipda Sri Marjana mengatakan penyerahan bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu tersebut merupakan satu diantara ungkapan kepedulian Polisi terhadap masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami khususnya kepada warga yang kurang mampu,” ujar Ipda Sri Marjana, Kamis (4/7/2019).

Ipda Sri Marjana menyebut kalau pemberian sembako ini merupakan program ‘Gerakan Kanit Binmas dan para Bhabin peduli warga tidak mampu’ dengan menyasar warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan.

“Pemberian bantuan sembako disetiap dilakukan di setiap Desa maupun Kelurahan binaan Bhabin Kamtibmas masing masing. Untuk sementara karena dana masih terbatas, warga yang menerimapun masih terbatas disesuaikan dengan kemampuan para anggota Bhabin,” ungkapnya.

Kegiatan Anjangsana yang dilakukan Polsek Delta Pawan ini mendapat apresiasi dari warga penerima bantuan, satu diantaranya Nenek Along (60), warga Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

Ia mengucapkan terima kasih, kepada petugas kepolisian yang masih peduli terhadap permasalahan ekonomi warga di wilayahnya.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Polisi yang sudah memberikan sembako, semoga ini bisa menjadi amal ibadah dan pahala,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar