by

Kodam XII/Tpr Kembangkan Olahraga Bola Tangan

KalbarOnline, Kubu Raya – Kepala Jasmani Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Heri Suprapto membuka Sosialisasi Bola Tangan Kodam XII/Tpr dan Pengprov ABTI Kalbar tahun anggaran 2019.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Melalui Pembinaan Pelatih dan Wasit Kita Tingkatkan Prestasi Bola Tangan di Kalimantan Barat’ ini dilangsungkan di aula Mazidam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (25/2/2019).

Sosialisasi diikuti oleh perwakilan dari seluruh satuan Kodam XII/Tpr serta perwakilan dari Pengurus Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kalimantan Barat. Serta dihadiri Ketua Pengprov ABTI Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, SE., MM.

Kajasdam XII/Tpr, Kolonel Arm Heri Suprapto mengatakan kegiatan sosialisasi tersebut merupakan salah satu upaya Kodam XII/Tpr untuk mengembangkan olahraga bola tangan di jajaran Kodam XII/Tpr juga kepada masyarakat Kalimantan Barat.

“Cabang olahraga bola tangan ini belum cukup dikenal di kalangan prajurit dan masyarakat Kalbar, untuk itulah Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan ABTI Kalbar berupaya untuk mengenalkan dan mengembangkan pada masyarakat,” ujar Kajasdam XII/Tpr.

Sedangkan Ketua Pengprov ABTI Kalbar, Zulfydar mengucapkan terima kasih kepada Kodam XII/Tpr yang telah turut berpartisipasi dalam mengembangkan olahraga bola tangan di jajarannya. Acara sosialisasi ini akan digelar selama dua hari. Satu hari materi teori yang akan dilaksanakan di aula Mazidam dan satu hari materi praktek akan digelar di lapangan sepak bola Perkasa Kodam XII/Tpr. (ian/fai)

Comment

News Feed