BPN : Prabowo Presiden, Putra Daerah Asal Kalimantan Berpeluang Jadi Menteri

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Bidang Media & Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo menegaskan di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, putra daerah asal Kalimantan sangat berpeluang menjadi menteri.

Hal ini ditegaskan Hashim yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra kala menanggapi pertanyaan awak media usai pengukuhan PD GEKIRA Kalbar di Pontianak Convention Center, Rabu (20/2/2019) kemarin.

Baca Juga :  Garbi Sintang Sebut Prabowo-Sandi Sejalan Dengan Cita-cita Garbi Wujudkan Indonesia Jadi Kekuatan Lima Besar Dunia

“Saya kira sangat-sangat mungkin di bawah Presiden Prabowo seorang menteri dari Dayak. Terus terang saja banyak suku Dayak yang kecewa dengan pemerintahan saat ini karena belum ada Menteri dari Dayak,” ujarnya.

Padahal, kata dia, sudah ada beberapa tokoh asal Dayak yang dicalonkan menjadi Menteri pada 2014 silan, namun hal itu tidak jadi direalisasikan. Hingga 4,5 tahun kepemimpinan Jokowi, lanjut Hashim, belum ada Menteri dari Dayak.

Baca Juga :  Survei IDM : Jokowi Kalah Telak Dari Prabowo

“Kenapa tidak jadi, saya kira kalian harus tanyakan pada PDIP karena mereka yang berkuasa. Pak Jokowi kan dari PDIP. Tanyakan ‘kok sampai sekarang belum ada Menteri dari Dayak,” tandasnya. (Fai)

Comment