Koordinasi Dengan Tim OK-OCE se-Indonesia, Sandiaga Uno : Semangat dan Terus Suarakan Kewirausahaan

KalbarOnline, Jakarta – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengumpulkan seluruh tim OK-OCE se-Indonesia. Pada kesempatan itu, Sandiaga berpesan untuk terus bersemangat dan saling berkoordinasi melakukan kegiatan OK-OCE di seluruh Indonesia.

“Kita gas terus teman-teman jangan pernah luntur menyuarakan kewirausahaan semua unsur OK-OCE terus semangat dan bantu masyarakat seluas-luasnya agar Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” kata Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Ada lebih dari 50 orang pembina dan pengurus OK-OCE Indonesia berkumpul membahas progres kegiatan OK-OCE yang sudah berlangsung di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Masyarakat Kalbar Tumpah di Alun-Alun Kapuas, Rayakan HUT Partai Gerindra bersama Prabowo Subianto

Turut hadir Dewan pembina OK-OCE Indonesia, Alex Yahya Datuk, pimpinan Gerak OK-OCE, Coach Faran, Pimpinan OK-OCE Indonesia, Iim Rusamsi, pimpinan G-Kraf, Kawendra Lukita dan Influencer OK-OCE Indonesia, Prilly Latuconsina serta jajaran pengurus OK-OCE Indonesia lainnya.

Baca Juga :  Deklarasi Bersama Relawan Prabowo-Sandi: Wujud Partisipasi Publik Dambakan Indonesia Adil dan Makmur

Sandiaga meminta OK-OCE Indonesia terus bergerak ke seluruh wilayah Indonesia dan mengupayakan masyarakat dapat terbantu untuk bisa mandiri dan memiliki ilmu agar dapat mensejahterakan diri sendiri sehingga Indonesia yang adil dan makmur dapat terwujud.

“Ingatkan terus bahwa perjuangan belum usai kepada semua penggerak OK-OCE di Indonesia,” tutur Sandiaga. (*/Fai)

Comment