Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Antar Jenazah Almarhum Djemain Burhan

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M. Si dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si turut mengantar jenazah mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Drs. Djemain Burhan, MM di tempat pemakaman umum, Jalan Perintis, Kabupaten Sanggau, Kamis (3/1/2019).

Turut hadir pula mengantar jenazah almarhum Djemain Burhan, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Asisten III, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Bapeda, Sekretars Dinas Perkim, Camat Sekadau Hilir, Direktur RSUD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Dinas BPRPD, Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau dan sejumlah ASN lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau termasuk sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Baca Juga :  67 Calon Siswa Jalani Tes Rikmin Awal Seleksi Rim Polri

Djemain Burhan meninggal dunia di Rumah Sakit Antonius Pontianak pada 3 Januari 2019. Seperti diketahui bahwa almarhum Djemain Burhan telah memasuki masa purna tugas per 1 Juli 2018 lalu.

Bupati Sekadau, Rupinus menuturkan bahwa dirinya dapat merasakan kesedihan yang dialami keluarga besar almarhum Djemain Burhan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan belangsungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Djemain Burhan. Semoga almarhum Pak Djemain mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Bupati Rupinus.

Baca Juga :  Bupati Aron Sayangkan Aksi Demo Berujung Anarkis di Kantor Camat Mahap

Di tempat yang sama, Wabup Sekadau, Aloysius juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau. Menurutnya, almarhum Djemain Burhan dikenal loyal terhadap pimpinan, almarhum juga sosok yang baik, ramah dan bijak.

“Masalah kerja beliau sangat loyal dengan pimpinan dan kinerja beliau juga baik selama menjabat Kepala Dinas Pendidikan,” pungkasnya. (Mus)

Comment