Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bagikan Topi Santa

KalbarOnline, Sekadau – Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Brigadir Alexander Aldo menyambangi warga desa binaannya di Batu Bedan, Dusun Tapang Sambas, Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (23/12/2018) siang.

Hal ini dilakukannya sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas jelang hari Raya Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019.

Saat bertamu ke rumah warga binaannya, Aldo mengimbau agar kondisi kamtibmas di RT. 11 Batu Bedan tetap kondusif, melalui peran serta seluruh lapisan masyarakat.

“Polres Sekadau akan melakukan pengamanan tiap Gereja pada saat berlangsungnya Misa mulai tanggal 24-25 Desember 2018. Masyarakat pun diharapkan ikut berperan penting dalam menjaga keamanan di daerahnya masing-masing, demi kelancaran dan kenyamanan bersama dalam menyambut datangnya hari raya Natal dan tahun baru,” imbau Aldo.

Aldo juga membagikan hadiah topi Santa Claus kepada anak-anak, untuk menghibur dan menambah keceriaan mereka jelang perayaan Natal nanti. Hal ini pernah dilakukannya saat menyambangi warga di kampung Tapang Temunik dusun Sengkabang Melayang desa Gonis Tekam (19/12). Hadiah tersebut sangat spesial bagi anak-anak, karena baru kali ini mendapatkannya. (Mus)

Tinggalkan Komentar