by

Saruki Mendadak Meninggal Dunia di Warung Kopi

KalbarOnline, Ketapang – Saruki (61) warga Jalan Rahadi Ismail, Desa Padang, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang didapati meninggal dunia di sebuah warung kopi yang terletak di Gg. Anggur, Jalan S. Parman.

Peristiwa ini turut dibenarkan Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat melalui Kapolsek Delta Pawan, AKP H Riwayansyah bahwa ada seorang warga yang meninggal dunia di sebuah warung kopi, Senin (3/12/2018) sekitar Pukul 09.00 wib.

Pemilik warung kopi, Amrieh Rabuan (66) mengatakan bahwa korban datang ke warung kopi miliknya sekitar pukul 08.00 Wib kemudian memesan segelas teh panas. Setelah dibuatkan teh panas pemilik warung kemudian pergi ke arah dapur untuk memasak.

“Kemudian korban meminta ijin untuk baring, belum sempat berbaring langsung tumbang dalam posisi telungkup,” ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, Amrieh Rabuan segera menghubungi kedua orang rekannya yaitu Jamilo (50) dan Junaidi (34) untuk mengecek dan membaringkan posisi tubuh Saruki yang sudah tak bernyawa. Kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Ketapang.

Saat ini, pihak Kepolisian Polres Ketapang masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian guna mengetahui penyebab tewasnya Saruki. (Adi LC)

Comment

News Feed