Resah, Masyarakat Minta Polsek Belitang Tertibkan Warkop Remang-remang

Polsek Belitang saat mengamankan pemilik warung remang-remang beserta pelayan warung yang diduga kuat masih dibawah umur
Polsek Belitang saat mengamankan pemilik warung remang-remang beserta pelayan warung yang diduga kuat masih dibawah umur (Foto: Polres Sekadau)

KalbarOnline, Sekadau – Warga Dusun Pintau, Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang ramai-ramai mendatangi kantor Polisi Belitang, baru-baru ini.

Warga Dusun Pintau merasa resah dan emosi dengan adanya warung remang-remang yang berkedok menjual kopi ternyata menjual minuman keras dan memperkerjakan anak dibawah umur.

Hal ini diungkapkan Kapli selaku Ketua RT setempat.

Personel Polsek Belitang bersama warga tersebut pun langsung mendatangi lokasi tersebut guna mengecek kebenaran yang diinformasikan warga, Jumat (12/10/2018).

Sesampainya di lokasi didapati pemilik warung dan pelayannya sebanyak 6 (enam) orang perempuan dan didata semuanya ternyata tidak memiliki kartu identatis dan selanjutnya dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penertiban disalah sebuah warung diwilayahnya karena adanya laporan dari masyarakat.

“Kami langsung menerjunkan personil untuk penertiban di lokasi tersebut,” ujarnya.

“Disaksikan Kades Belitang Dua, Supiadi, masyarakat dengan pemilik warung, sepakat untuk membuat surat pernyataan di Polsek untuk tidak beroperasi lagi warung tersebut,” imbuh Kapolsek. (*/Mus)

Tinggalkan Komentar