Dorong Kreativitas Penggiat Start-up, Pemkot Gelar Kompetisi

Pendaftaran mulai 10 – 20 September 2018

KalbarOnline, Pontianak – Untuk mendorong kreativitas para penggiat start-up berbasis teknologi informasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pontianak menggelar Kompetisi Start-up for Pontianak Smart City.

Kepala Diskominfo Kota Pontianak, Uray Indra Mulya mengatakan, kompetisi ini digelar sebagai upaya mewujudkan Pontianak sebagai smart city.

“Untuk mewujudkannya dibutuhkan kontribusi dan kolaborasi antara seluruh elemen masyarakat, salah satunya generasi muda untuk mewujudkan ide-ide kreatif dalam membangun sebuah start-up berbasis teknologi informasi,” ujarnya, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga :  Penyegaran Organisasi, Wali Kota Pontianak Lantik 31 Kepala Sekolah

Uray menambahkan, kompetisi start-up ini mengusung tema Creating Start-up Creating Solution for Pontianak Smart City. Lomba ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Peserta adalah individu dan tim maksimal beranggotakan tiga orang.

“Bagi yang berminat mengikuti kompetisi ini bisa mendaftar melalui website dengan alamat www.startuphub.pontianakkota.go.id mulai tanggal 10 – 20 September 2018,” jelasnya.

Baca Juga :  Duplikasi Jembatan Landak Ditargetkan Akhir 2018 Kelar

Setiap peserta hanya diperkenankan menyerahkan satu produk start-up. Produk start-up merupakan hasil karya sendiri.

“Hadiah yang disediakan panitia jutaan rupiah dan bagi 10 peserta terbaik akan diikutsertakan dalam Expo menyambut Hari Jadi Kota Pontianak ke-274,” imbuh Uray.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa menanyakan langsung melalui contact person 085753770333 (Wayan) dan 085246772771 (Chandra). Atau bisa langsung datang ke Sekretariat Diskominfo Kota Pontianak, Jalan Rahadi Usman Nomor 3 Pontianak. (jim)

Comment