Paket Komplit, Masyarakat Putussibau Selatan dan Putussibau Utara Bulatkan Suara ke Midji – Norsan

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Foto Bersama Usai Silaturahmi Dengan Masyarakat Putussibau Utara dan Selatan, Kapuas Hulu (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Foto Bersama Usai Silaturahmi Dengan Masyarakat Putussibau Utara dan Selatan, Kapuas Hulu (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan bersilatutahim dengan masyarakat Kecamatan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, yang dipusatkan di rumah Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (1/4).

Dalam orasinya, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengatakan bahwa dikatakan maju suatu daerah tergantung dari  indeks pembangunan manusianya.

“Saat ini IPM Kalbar berada di peringkat ke 29 dari 34 provinsi, artinya Kalbar saat ini jauh dari sejahtera,” katanya.

Ria Norsan juga mengajak masyarakat untuk bersama mewujudkan Kalbar yang tidak lagi membedakan suku dan agama.

“Mari kita wujudkan Kalbar Baru untuk semua yang tidak membedakan suku agama dan golongan. Midji – Norsan hadir untuk semua masyarakat Kalbar,” serunya.

Senada dengan Ria Norsan, Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengajak masyarakat untuk membangun Kalimantan Barat agar masyarakat merasakan kesejahteraan.

“Masyarakat Kalbar harus sejahtera,” tegasnya.

Ditegaskan Sutarmidji sudah waktunya Kalbar dikenal nasional dan internasional karena menurutnya Kalbar saat ini mempunyai potensi sumber daya alam yang berlimpah.

“Kita harus jadikan Kalbar bangga kepada masyarakatnya dan masyarakat bangga kepada Kalbar,” tegasnya lagi.

Sementara salah seorang warga Putussibau Utara, Andri Afrizal kepada KalbarOnline, menyatakan bahwa Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor 3 (tiga) memiliki program kerja dan visi-misi yang tergambar jelas, terprogram dan terukur.

“Lihat sajalah Kota Pontianak dibawah kepemimpinan Pak Sutarmidji sangat maju, begitu juga dengan Mempawah dibawah kepemimpinan Pak Ria Norsan juga demikian,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan apa faktor yang melatarbelakangi masyarakat Kalbar harus memilih Sutarmidji – Ria Norsan di Pilkada 27 Juni nanti.

“Sutarmidji – Ria Norsan sosok merakyat, berpengalaman dan berprestasi, tentu tidak diragukan lagi. Bagi kami memilih, mendukung dan memenangkan Midji – Norsan menjadi sebuah keharusan. Bicara soal pengalaman dan berprestasi, keduanya sangat mampu mewujudkan Kalbar Baru. Selain dari program kerja dan visi-misi yang benar-benar menyentuh semua lapisan masyarakat Kalbar, juga berkaca pada hasil yang telah dicapai beliau berdua selama menjabat sebagai Wali Kota Pontianak dan Bupati Mempawah. Tentu kami tak akan meragui itu, keduanya paket komplit,” paparnya.

Sementara, Yep, warga Putussibau Selatan, menegaskan bahwa Sutarmidji – Ria Norsan sudah teruji dan terbukti.

“Kami sudah bulatkan suara untuk memilih dan memenangkan Midji – Norsan di pilkada 27 Juni mendatang, karena sudah teruji dan terbukti, merakyat, berpengalaman serta berprestasi yang ditopang dengan program kerja dan visi-misi yang jelas dan benar-benar sejalan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar khususnya Kapuas Hulu,” pungkasnya. (Ishaq/RMCMN)

Tinggalkan Komentar