Turnamen Futsal di Sintang, Sekadau Berhasil Sabet Juara 3

KalbarOnline, Sekadau – Tim asal Sekadau meraih juara 3 pada cabang olahraga sepak bola Futsal dalam rangka peringatan Haornas di Kabupaten Sintang, Jum’at (8/9) malam. Tim Futsal Sekadau, berangkat ke Sintang pada tanggal 6 September kemarin untuk mengikuti laga pertandingan futsal di gedung Apang Semangai Sintang.

Salah seorang pemain dari Tim Futsal Sekadau, Rusli mengatakan bahwa pada penyisihan grup Tim Sekadau berhasil menjuarai puncak klasemen di grup B, sedangkan untuk tim Sintang di posisi runner-up yang berhasil menggeserkan tim Melawi.

“Selain Sekadau dan Sintang yang lolos semi final, di grup A tim Kayong Utara dan tim Ketapang pun berhasil mengambil tiket ke semi final menggeserkan Bengkayang,” tutur Rusli yang bekerja sebagai Guru Olahraga PNS di Boti.

Usai mampu membawa Sekadau di posisi teratas di grup B, Tim Sekadau langsung berhadapan dengan tim Kayong Utara pada semi final, dan hasil pertandingan tersebut dimenangi oleh tim Kayong Utara melalui adu pinalti dengan skor akhir 3-2.

Disusul tim Sintang ikut juga menelan kekalahan saat berhadapan dengan tim Ketapang, sehingga tim Sintang pada akhirnya kembali berhadapan dengan tim Sekadau merebut juara 3.

Pada laga partai pertama Sekadau akan berhadapan dengan Sintang, sedangkan untuk laga Final antara Kayong Utara vs Ketapang, Jum’at malam (8/9) di Gedung Apang Semangai Sintang.

Diawal pertandingan antara Sekadau vs Sintang, para penggawa Sintang bermain indah saat berhadapan dengan Sekadau, sehingga Sekadau mendapat tekanan dengan serangan cepat oleh Sintang.

Dipertengahan babak pertama, pemain Sekadau secara perlahan-lahan terus berkembang, dan mampu membobol gawang lawan.

Dibabak kedua, tim sekadau semakin bermain agresif, sehingga sampai akhir pertandingan tim Sekadau mampu mengalahkan tim Sintang dengan skor akhir 5-2.

Pada laga final antar Ketapang vs Kayong Utara dimenangi oleh Tim Kayong Utara melalui adu pinalti dengan skor 3-2.

Dipastikan Kayong Utara meraih juara 1, Ketapang diposisi juara 2, sedangkan Sekadau juara 3 dan Sintang juara 4. (Mus)

Tinggalkan Komentar