Sudah Mendaftar di Empat Partai, Hildi Hamid: Akan Fokus Pada Peningkatan IPM Kalbar

Mencakup Pendidikan dan Kesehatan

KalbarOnline, Pontianak – Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid diiringi sejumlah simpatisan secara resmi mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai calon Gubernur Kalbar pada penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di di DPD Hanura Kalbar, Jalan Ahmad Yani II Kabupaten Kubu Raya.

Hildi Hamid diketahui sudah mendaftar di tiga partai diantaranya Golkar, PPP dan Hanura, lalu, Bupati Kayong Utara dua periode ini pun mengungkapkan akan melanjutkan pendaftaran di DPD PAN.

Baca Juga :  Jelang Operasi Ketupat Kapuas 2018, Polres Kapuas Hulu Gelar Rakor Lintas Sektoral

“Baru tiga Partai, nanti juga akan mendaftar di PAN,” ujarnya.

Sebelum berangkat mengembalikan berkas, Ia mengatakan bahwa dirinya usai diwawancara dan mengikuti fit and propertest di DPD Golkar Kalbar.

“Tadi juga baru wawancara dengan Golkar, dan dilanjutkan menyerahkan berkas pendaftaran di Hanura,” terangnya seperti.

Jika terpilih, Hildi mengatakan akan fokus pada aspek peningkatakan IPM yang berada di posisi 29 dari 34 provinsi se-Indonesia.

Baca Juga :  Komitmen Bangun Kota, Musrenbang Pontianak Selatan Fokus Bahas Usulan Warga

“Jika masalah infrastruktur kita lebih banyak bicara pada konektivitas antar wilayah, bagaimana menghubungkan antar kabupaten dan kota agar terkoneksi. Tapi yang paling penting adalah permasalahan IPM, karena posisi IPM Kalbar diurutan 29 dari 34 se Indonesia. Jadi lebih fokus pada IPM, Termasuk didalamnya pendidikan dan kesehatan yang akan ditangani dengan serius,” pungkasnya. (Fai)

Comment