Sudah Kembalikan Berkas Pendaftaran Keempat Partai, Sidot: Kalbar Perlu Percepatan Pembangunan

KalbarOnline, Pontianak – Mantan Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot, sejumlah simpatisan secara resmi mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai calon Gubernur Kalbar pada penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di di DPD Hanura Kalbar, Jalan Ahmad Yani II Kabupaten Kubu Raya.

Pengembalian berkas di Hanura merupakan partai keempat yang disambanginya setelah Golkar, PKPI dan Nasdem.

“Hari ini saya ke Hanura setelah pertama ke Golkar kemudian ke PKPI dan Nasdem, berharap bisa didukung oleh Hanura. Sampai dengan hari ini sudah mendaftar diempat partai,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Dirinya yang mendaftar sebagai Gubernur ini pun menuturkan bahwa Kalbar perlu ada percepatan pembangunan guna mewujudkan Kalimantan yang hebat dan mantap, tanpa diskriminasi, berkeadilan dan sejahtera.

“Dengan program utamanya, tentu saja titik beratnya pada pembangunan sumber daya manusia,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa setelah pulang dari mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran ke Hanura, Ia akan menuju DPD Golkar guna mengikuti fit and propertest.

“Saya berencana juga ingin mendaftar di PAN, namun masih menunggu beberapa syarat yang hendak dipenuhi,” tandasnya. (Fai)

BACA JUGA:  Berkunjung ke Mayasofa Singkawang Timur, Bang Midji Tegaskan Hal Ini

Comment