by

Menatap Kubu Raya 2018, Muda-Jiwo Resmi Daftar ke Hanura

Diiringi Ratusan Relawan dan Simpatisan, Jiwo: Mereka Datang Secara Spontan Tanpa Ajakan

KalbarOnline, Kubu Raya – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Muda Mahendrawan dan Sujiwo resmi mendaftarkan diri ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kubu Raya, belum lama ini.

Kedatangan Muda-Jiwo diiringi oleh relawan dan simpatisan.

Sebelum mendaftar ke Sekretariat DPC Hanura Kubu Raya, Jalan Adi Sucipto Kubu Raya, relawan dan simpatisan menggelar pawai dengan mengendarai kendaraan roda dua dari kediaman Balon Wakil Bupati, Sujiwo di Jalan Sungai Raya Dalam, Komplek Maditrania dengan kawalan ketat dari aparat Kepolisian Polsek Sungai Raya.

Dalam pendaftarannya, Muda-Jiwo diterima Ketua DPC Partai Hanura Kubu Raya, Benny Farianto dan Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura, Yansen Akun Effendi serta Pimpinan DPC Partai Hanura Kubu Raya.

Balon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengharapkan Hanura bisa mendukung menghantarkannya pada Pilkada mendatang. Sehingga bisa bersama-sama mendengarkan dan melakukan apa yang menjadi impian dan keinginan dari hati nurani rakyat itu sendiri.

“Kedatangan kami mendaftar ke Partai Hanura bersama ratusan pendukung dan militan serta sejumlah Partai Politik (Parpol), tentunya kondisi ini menunjukkan kalau di Kubu Raya ini sudah ada gelombang gerakan Nurani Rakyat, sesuai dengan nama Partainya yang ingin menyelamatkan Kabupaten Kubu Raya,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Muda sebagai balon bupati dan Sujiwo sebagai balon wakil bersamaan daftar ke Partai Hanura. Keduanya komitmen dapat menyatukan visi dan pandangan dalam menyelematkan rakyat dan membangun Kubu Raya agar lebih baik kedepannya.

“Sehingga apa yang menjadi tujuan pemekaran Kabupaten Kubu Raya pada 10 tahun lalu untuk dapat memberikan rasa keadilan dan meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat bisa tercapai,” terangnya.

Sementara Balon Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menjelaskan, kehadiran ratusan masyarakat yang menemani pasangan Muda-Jiwo untuk mendaftar ke DPC Partai Hanura Kubu Raya ini dilakukan spontanitas, tanpa adanya ajakan ataupun udangan yang diberikan. Bahkan dirinya telah membatasi jumlah masyarakat yang ingin menemaninya.

“Jujur, kedatangan ratusan masyarakat ini tanpa disengaja dan memang secara spontanitas mereka yang mau datang dan menemani kita mendaftar ke Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura. Bahkan mereka yang datang ini tidak diberi makan dan minum, namun dengan kesamaan visi dan adanya kemauan yang tinggi dari masyarakat, mereka dengan ikhlas mau datang menemani kita,” tuturnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya pertama priode 2009-2014 ini menjelaskan bahwa menyatunya Muda Mahendrawan dan Sujiwo ini merupakan murni dari keinginan masyarakat yang masih merindukan kepemimpinan kami. Karena sebelumnya kedua pasangan ini pernah memimpin daerah ini dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya bersama pak Muda Mahendrawan yang pernah sama-sama memimpin daerah ini, membuat masyarakat kembali meminta saya untuk maju bersama pak Muda Mahendrawan pada Pilkada mendatang. Jujur saja, dengan adanya desakan dan kemauan serta bersatunya masyarakat inilah yang membuat saya bersama pak Muda menyatu,” tandasnya. (Fai)

Comment

News Feed