Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Saat Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang, Usai Menutup MTQ Kubu Raya ke-V (Foto: Ian)
Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Saat Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang, Usai Menutup MTQ Kubu Raya ke-V (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus menutup secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kubu Raya ke-V di Padang Tikar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya.

Wabup Hermanus menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan MTQ di Kecamatan Batu Ampar yang sudah selesai dan berjalan dengan baik. Menurutnya, hal itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kecamatan Batu Ampar untuk mensukseskan kegiatan MTQ ke V di Padang Tikar Kecamatan Batu Ampar.

Keluar sebagai juara umum dalam pelaksanaan MTQ ke-V di Batu Ampar adalah Kecamatan Sungai Kakap, Batu Ampar, Sungai Ambawang, Sungai Raya, Kubu, Rasau Jaya, Terentang, Teluk Pakedai, Kuala Mandor B.

Wakil Bupati Hermanus mengharapkan para juara pada MTQ ke V Kubu Raya, mampu meningkatkan prestasinya untuk MTQ Provinsi Kakimantan Barat di Mempawah pada tahun 2018.

“Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatNya, kita sudah selesai melaksanakan MTQ Kubu Raya dengan aman, lancar dan tentram. Dukungan masyarakat disini sangat luar biasa. Sehingga semua sama-sama mendukung suksesnya acara ini,” kata Wabup, Minggu (29/10) kemarin.

Hermanus mengatakan, dengan ditutupnya MTQ Kubu Raya tersebut berarti perhelatan tersebut telah usai. Kedepan selanjutnya tinggal menyiapkan pendampingan dan bimbingan kepada para juara untuk mempersiapkan diri mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Mempawah.

“Kita tinggal mempersiapkan diri untuk MTQ tingkat Provinsi. Kita di tahun 2016 lalu keluar sebagai juara umum. Mudah-mudahan 2018 nanti kita bisa pertahankan kembali,” pungkasnya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY