Deklarasi Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Pasangan Muda - Jiwo Menuju Pilkada Kubu Raya 2018 (Foto: Ist)
Deklarasi Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Pasangan Muda - Jiwo Menuju Pilkada Kubu Raya 2018 (Foto: Ist)

Muda: Saya akan hidupkan program yang berpihak kepada masyarakat seperti saat saya memimpin

KalbarOnline, Kubu Raya – Bakal calon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, pada saat memberikan pidatonya dalam acara deklarasi pemenangan koalisi Parpol pengusung Muda – Jiwo, mengajak masyarakat tidak hanya lantang dalam teriakan, tetapi juga harus memberikan realisasi dukungan untuk kemenangannya.

“Mari kita ukir sejarah dalam pilkada mendatang. Dengan dukungan bersama empat parpol pengusung, yang sangat saya apresiasi. Karena dengan cepat membaca dinamika saat ini. Kita capek dengan keterpurukan bangsa. Masyarakat harus bisa membaca dinamika. Selama ini Kubu Raya terlalu bayak menyia-nyiakan waktu, dalam semua hal,” tukasnya.

Ia juga menegaskan bahwa tekadnya maju dalam kontestasi Pilkada 2018 bukan karena serakah akan kekuasaan, tetapi ingin jadi pemimpin untuk membawa perubahan.

“Kubu Raya saat ini gagal, indikatornya banyaknya keluhan di masyarakat dalam semua sektor pembangunan dan lainnya. Makanya kami mengajak masyarakat bermimpi dan mewujudkannya dengan perjuangan. Sebab tidak ada satu orang pun tak bermimpi,” tegasnya.

Kegagalan tersebut, menurutnya, selama tiga tahun ini produksi padi turun. Seharusnya bisa ditingkatkan karena Kubu Raya, lanjutnya, memiliki potensi besar.

“Jadi, mana yang dibilang berpihak pada rakyat?. Mestinya mendapatkan keadilan, masyarakat semuanya harus bisa sekolah, dapat pelayanan kesehatan dan lainnya. Kita jangan lagi berdiam diri,” tegasnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menyelamatkan Kubu Raya.

“Ayo kita sama-sama. Saya akan hidupkan program yang berpihak pada rakyat sebagaimana saya memimpin dulu,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY