Pupuk Soliditas dan Semangat Kebersamaan TNI-Polri, Koramil dan Polsek Menjalin Rutin Gelar Kurve Lingkungan Mako

Pupuk Soliditas dan Semangat Kebersamaan, Koramil dan Polsek Menjalin Rutin Gelar Kurve Lingkungan Mako (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Pupuk Soliditas dan Semangat Kebersamaan, Koramil dan Polsek Menjalin Rutin Gelar Kurve Lingkungan Mako (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Kegiatan bersih-bersih mako yang rutin dilakukan setiap minggunya oleh pihak Koramil dan Polsek Menjalin dalam menjaga kebersihan lingkungan makonya, hari ini dilakukan sedikit berbeda, Jum’at pagi (4/5).

Danramil dan Kapolsek Menjalin berinisitif untuk melakukan kurve lingkungan mako bersama-sama dengan cara yang unik yaitu anggota polsek membersihkan mako Koramil dan personil koramil membersihkan mako Polsek Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menerangkan kurve bersama ini untuk memupuk soliditas dan rasa kebersamaan dalam menjaga kebersihan mako sesama aparat negara.

Danramil Menjalin, Kapten Inf Sudiweko juga mengatakan bahwa kegiatan bersama ini harus sering diciptakan untuk menunjukan kekompakan antara TNI-Polri kepada masyarakat dari hal yang terkecil sampai dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 3 jam ini, berjalan dengan lancar menghasilkan lingkungan mako koramil dan polsek menjalin yang bersih dan rapi dengan harapan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bersih dan nyaman saat mendatangi kedua mako tersebut.

Penulis: Oktavianto

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Tinggalkan Komentar