Suasana Anev Kinerja Polsek Ngabang yang Dipimpin Kapolsek Ngabang, Kompol Ida Bagus Gde Sinung (Foto: Hms Polsek Ngabang)
Suasana Anev Kinerja Polsek Ngabang yang Dipimpin Kapolsek Ngabang, Kompol Ida Bagus Gde Sinung (Foto: Hms Polsek Ngabang)

Kapolsek Harap Personil Tingkatkan Kinerja

KalbarOnline, Landak – Analisa dan evalusi (Anev) kinerja bulanan, merupakan rangkaian kegiatan penyampaian dalam pencapaian hasil kinerja di setiap bulannya dan merupakan agenda rutin di tubuh Polri dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek Jajaran.

Anev merupakan suatu strategi dalam upayanya membahas kendala-kendala yang menjadi penghambat dalam suatu kinerja untuk mendapatkan sebuah rekomendasi solusi atas kinerja yang sudah berjalan maupun yang sedang bejalan agar kedepanya kinerja menjadi lebih baik.

Demikian yang dilakukan Polsek Ngabang dalam rangka evaluasi kinerja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngabang, Kompol Ida Bagus Gde Sinung yang diikuti seluruh personil, bertempat diruang BKPM Polsek Ngabang, Sabtu pagi (26/5).

Dalam pelaksanan Anev ini setiap fungsi diberikan kesempatan untuk memaparkan dengan menampilkan data hasil kinerja dan permasalahan yang menjadi kendala.

“Apa yang menjadi atensi pimpinan diharapkan dapat segera dijabarkan dan dilaksanakan, dan apapun yang menjadi hambatan agar segera dikoorrdinasikan guna menentukan langkah solusi, sehingga kedepannya kinerja rekan-rekan menjadi lebih baik,” harap Kapolsek.

Disela-sela pemaparan, Kapolsek berharap kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan hasil kinerjanya dan melaporkan hasil yang dicapai pada anev berikutnya.

Pada kesempatan yang sama juga diberikan aplaus sebagai motivasi kepada personil yang berkinerja baik dengan dibuktikan diterimanya bendera hijau cap jempol yang diberikan oleh Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, SIK, saat mengikuti pelaksanaan anev kinerja yang digelar di Polres Landak kemarin, sedangkan untuk yang berkinerja kurang baik akan diberikan bendera merah bergambar tengkorak.

“Mari kita berlomba berinovasi dan berkreasi dengan membuat terobosan-teeobosan kreatif yang mempunyai nilai jual, dan buatlah kinerja kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, sudah saatnya kita berlomba, sudah saatnya kita berkompetisi,” tutup Kapolsek diakhir paparan anev.

Penulis: Irwanto

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY