Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Beserta Rombongan Saat Mengunjungi Desa Tanjung Harapan di Kecamatan Batu Ampar (Foto: Ian/Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Beserta Rombongan Saat Mengunjungi Desa Tanjung Harapan di Kecamatan Batu Ampar (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali didampingi Anggota DPRD Kubu Raya dapil Kubu, Batu Ampar dan Terentang (Kubater), Agus Sudarmansyah dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ujang Sukandar mengunjungi Desa Tanjung Harapan di Kecamatan Batu Ampar.

Dalam Kunjungan tersebut, Bupati Rusman Ali ingin memastikan bahwa pembangunan berjalan dengan baik dan sampai kepada masyarakat. Semua program sampai dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Salah satu fokus kunjungan tersebut adalah memantau jalan poros penghubung Desa Tanjung Harapan ke Padang Tikar yang melalui Desa Ambarawa, Sungai Jawi, Sungai Besar, Tasik Malaya dan Padang Tikar Satu.

“Kita ingin memastikan bahwa pembangunan dan program pemerintah telah sampai ke masyarakat dan langsung dirasakan oleh masyarakat kita disini. Terutama jalan poros kita yang menghubungkan beberapa desa disini yang akan terus menjadi salah satu prioritas pembangunan kita di Kubu Raya,” ujar Bupati Rusman Ali, Jumat (28/4) kemarin.

Bupati mengatakan bahwa dirinya turun langsung ke Tanjung Harapan adalah sekaligus untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat telah berjalan dengan baik. Termasuk Kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya yang merupakan kemaslahatan rakyat banyak selalu menjadi perhatian khusus dari Rusman Ali selaku Bupati Kubu Raya.

Sementara Anggota DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kubu Raya dalam kebijakan membangun daerah tersebut sudah sangat tepat.

Dikatakan Agus, pembangunan infrastruktur jalan poros sudah sangat tepat. Sebab menurutnya sangat erat kaitannya dengan roda perekonomian masyarakat.

“Hari ini kita turun langsung kesini adalah untuk melihat langsung sejauh mana sudah pembangunan dirasakan oleh masyarakat disini. Juga sekaligus melihat kebutuhan mendasar masyarakat kita disini. Sebab keinginan kita semua adalah bahwa bagaimana kita bersama-sama mempercepat pembangunan Kubu Raya dan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat kita,” tandas Agus. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY