Wakil Bupati Sekadau, Aloysius Saat Menyerahkan Dokumen LKPJ Tahun Anggaran 2016 Kepada Ketua DPRD Sekadau, Albertus Pinus (Foto: Mus/Hms)
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius Saat Menyerahkan Dokumen LKPJ Tahun Anggaran 2016 Kepada Ketua DPRD Sekadau, Albertus Pinus (Foto: Mus/Hms)

Wabup Minta Kinerja OPD Diperbaiki, Kerja Kerja dan Kerja Serta Turun Lapangan

KalbarOnline, Sekadau – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau telah memberikan beberapa catatan rekomendasi kepada 35 Organisasi Perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus, saat diwawancarai usai rapat paripurna LKPJ 3 Mei 2017 salah satu rekomendasi yang disampaikan oleh fraksi-fraksi di DPRD adalah menyangkut masalah infrastruktur jalan non status dan jalan lingkar yang menghubungkan dari Kantor Bupati menuju Pedaru jalan sanggau.

Oleh karenanya, Lanjut legislator asal PDIP ini, melalui rekomendasi ini fraksi di DPRD Kabupaten Sekadau berharap hal ini agar diperhatikan dan dilaksanakan oleh kepala daerah melalui OPD sebagaimana yang disampaikan dalam rekomendasi yang ditujukan kepada OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Pinus melanjutkan, bahwa rekomendasi lain yang juga disampaikan kepada eksekutif adalah mengenai pelayanan publik.

“Kita berharap pelayanan publik yang diselnggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui OPD semakin hari semakin baik. Hal ini harus kita wujudkan untuk menuju Sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing sebagaimana tertuang dalam visi misi Bupati,” ujarnya.

Menangapi hal itu, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si menyambut baik atas rekomendasi dalam menanggapi LKPJ Pemerintah Daerah 2016 meskipun ada beberapa catatan khusus yang harus menjadi perhatian serius. Terhadap rekomendasi yang disampaikan DPRD itu, Wakil Bupati meminta kepada setiap Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk bekerja maksimal dan lebih baik lagi.

“Terhadap rekomendasi, masukan dan saran DPRD dapat menjadi perhatian dan perbaikan bagi Pemerintah Kabupaten Sekadau. Kita juga akan maksimalkan kinerja para OPD pada tahun anggaran 2017 untuk bekera, bekerja dan bekerja, turun ke lapangan jangan hanya duduk di belakang meja,” pinta wakil Bupati yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau ini. (Mus/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY