Wabup Subandrio Sosialisasikan Program IP3K Lewat Radio

Wabup Subandrio Sosialisasikan Program IP3K Lewat Radio

KalbarOnline, Sekadau – Berbagai cara dan upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk menyosialisasikan program unggulannya yakni Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan, dan Perikanan (IP3K) untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Baik tatap muka langsung, maupun melalui media, baik elektronik, cetak dan sebagainya.

Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Sekadau Subandrio saat menghadiri undangan dari Radio Dermaga Sekadau, Sabtu, 21 Agustus 2021. Wabup yang datang menggunakan sepeda motor ke stasiun radio tersebut, disambut langsung oleh Niko Bohot selaku Direktur Radio Dermaga Sekadau.

Baca Juga :  Buka Bupati Sekadau Cup 2017, Rupinus: Junjung Tinggi Sportivitas

Pertemuan antara Wakil Bupati dan para kru radio pun berlangsung hangat dan penuh keakraban dengan sederhana penuh canda tawa. Setelah berbincang sejenak, Wabup langsung diberikan tempat untuk menyampaikan programnya lewat siaran langsung di Radio Dermaga Sekadau.

Kesempatan itu tak disia-siakan Wabup Subandrio untuk menyampaikan program unggulannya yakni IP3K. Mantan Ketua KPU Sekadau ini memastikan, program IP3K akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau. Sebab, segala sesuatu yang berkaitan dengan regulasi sudah disiapkan pihaknya.

Baca Juga :  Bupati dan Uskup Resmikan Gereja Katolik Santo Petrus Semplas

Selain menyampaikan program, Wabup turut mengingatkan agar masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan di setiap menjalankan aktivitas. Hal ini menurutnya sangat penting untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saya minta masyarakat di Kabupaten Sekadau juga untuk menghindari serta menjaga diri dari penyebaran virus Corona, setiap aktivitas kita harus mengutamakan Prokol Kesehatan (Prokes),” pesannya. (Mus)

Comment