Farhan Minta POM Tingkatkan Kemampuan Bangun Komunikasi Efektif

Farhan Minta POM Tingkatkan Kemampuan Bangun Komunikasi Efektif

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) I DPD POM Kabupaten Ketapang, yang digelar di Hotel Asana Nevada Ketapang, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Dalam sambutannya Wabup Ketapang menyampaikan bahwa Musda ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi. Sehingga dia menilai, Musda yang digelar ini merupakan momentum yang tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ke arah perubahan yang lebih baik.

Baca Juga :  Wabup Farhan Buka Kejuaraan Sumpit Dandim Cup Tahun 2022 

Farhan bilang, dalam membahas program kerja, diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah untuk melahirkan program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus yang akan datang.

“POM harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah,” tegasnya.

Farhan juga berpesan agar POM selalu menjadi organisasi yang berlandaskan Pancasila.

“Siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPD POM Kabupaten Ketapang nantinya diharapkan dapat membuat perubahan yang lebih baik dan lebih maju dan menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,” pesannya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Gelar Pasar Murah Antisipasi Kenaikan Harga Sembako Jelang Nataru

Dia juga mengingatkan bahwa di situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir ini agar semua pihaknya waspada dan menjaga kesehatan, jangan mengabaikan protokol kesehatan, serta menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Marilah kita bersama-sama menyukseskan program vaksinasi covid-19,” pungkasnya.

Comment