Awali Safari Ramadhan 1445 H, Pemkab Ketapang Serahkan Bantuan Beras

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Heryandi menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada pengurus rumah ibadah dan lembaga kemasyarakatan, pada Selasa (19/03/2024), di Masjid Jami’ Mu’amilun, Kelurahan Mulia Kerta, Kecamatan Benua Kayong Ketapang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian awal dari Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui bagian Kesra Setda Ketapang.

Baca Juga :  Pemkab Sintang Sudah Menyusun Agenda Safari Ramadhan 1437 H
Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Heryandi dan Camat Benua Kayong Khairul menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada pengurus rumah ibadah dan lembaga kemasyarakatan di Masjid Jami’ Mu’amilun, Kelurahan Mulia Kerta, Kecamatan Benua Kayong, Selasa (19/03/2024). (Foto: Adi LC)

“Ini merupakan agenda rutin Pemda Ketapang yang dilaksanakan sebagai wujud perekat silaturahmi kepada masyarakat dan tatap muka untuk mendapatkan saran dan masukkan dari masyarakat,” ujar Heryandi saat menyampaikan sambutan Wakil Bupati Ketapang.

Lebih lanjut ia berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan amaliah sebagai wujud ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Apresiasi Insan Pendidikan dan Kebudayaan, Wali Kota Pontianak Serahkan Penghargaan

“Untuk bantuan ini akan diproses di bagian kesra, dan saya harapkan agar pengurus masjid bisa berkunjung langsung ke bagian kesra setda untuk melakukan penginputan di aplikasi E-Hibah untuk tahun anggaran 2025 nanti,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment