Lewat Mini Soccer, Bapenda Gandeng Journalist FC Sampaikan Pesan ke Wajib Pajak

KalbarOnline, Pontianak – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Barat melakukan sosialisasi pembayaran pajak kendaraan bersama komunitas klub sepak bola Journalist FC. Sosialisasi tersebut dibalut dengan pertandingan mini soccer antara Bapenda FC Kalbar vs Journalist FC di lapangan mini soccer Jalan Parit Haji Husin II, Senin (18/03/2024).

“Sosialisasi melalui olahraga ini akan kami lakukan berkelanjutan. Di tahap pertama di tahun ini, perdana dengan teman-teman Journalist FC. Selepas lebaran akan kami agendakan lagi dengan wajib pajak lainnya,” ujar Kepala UPT Pelayanan Pendapatan Daerah Pontianak Wilayah I Bapenda Kalbar, Edy Gunawan.

Baca Juga :  Branding Journalist FC, Aming Coffee Dukung Masyarakat Gemar Sepakbola

Dijelaskan Edy, hal serupa pernah dilakukan Bapenda di tahun lalu. Sosialisasi pajak kendaraan lewat olahraga. Tahun ini kata dia dilakukan hal yang sama.

Respon teman-teman Journalist FC pun dinilai positif. Edi berharap, kesadaran teman-teman dari Journalist FC untuk membayar pajak kendaraan juga bisa tertular oleh komunitas klub sepak bola lainnya di Pontianak dan Kalbar.

Dipilihnya Journalist FC untuk bermain mini soccer, sebab Journalist FC merupakan salah satu komunitas klub sepak bola yang memiliki magnet dalam penyebaran informasi ini. Diketahui, Journalist FC bisa dikatakan sebagai pelopor hingga menjamurnya klub sepak bola komunitas yang ada di Pontianak saat ini.

Baca Juga :  Laga Amal Kenang Tarmiat Eks Gabsis, Erkatude, Legend FC dan Journalist Mainkan Trofeo

Dari magnet itulah, Bapenda menggandeng Journalist FC untuk membawa pesan agar masyarakat utamanya teman-teman komunitas sepak bola bisa taat dalam pembayaran pajak kendaraan.

“Setelah lebaran rencananya Bapenda kembali menggelar laga silaturahmi. Sasarannya para wajib pajak. Ini sudah kami rencanakan melawan teman-teman HPI Grup,” ujarnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment