Pj Sekda Kalbar Ajak Pegawai Bapenda Lakukan Terobosan Tingkatkan PAD

KalbarOnline, Pontianak – Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Mohammad Bari mengajak seluruh ASN Bapenda kompak melakukan terobosan dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) demi kesejahteraan masyarakat.

“Diantaranya dengan dukungan Bapenda untuk terus menggali potensi, baik ekstern maupun intern dengan segala upaya, tingkatkan koordinasi dengan seluruh kawan-kawan OPD, terkait peningkatan PAD,” kata Bari saat memimpin apel di Kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalbar, Rabu (06/11/2023) pagi.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Uber Pelaku Karhutla dan Perusahaan yang Tak Kantongi HGU

Apel tersebut diikuti oleh Plh Kadis Sekban, para kabid, dan para pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staf bapenda.

“Bapenda sebagai ujung tombak dalam peningkatan pendapatan asli daerah, untuk terus mendorong semangat terhadap upaya peningkatan retribusi daerah,” katayaa.

Dalam kesempatan itu, Bari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah secara konsisten mengikuti apel pagi ini sebagai cek kesiapan sebelum melaksanakan pekerjaan.

Baca Juga :  Bapenda Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Samsat se-Kalbar

“Reformasi birokrasi tengah bergulir, saya harap kita tetap semangat, jaga terus spirit bekerja dari waktu ke waktu di tengah keterbatasan dengan memunculkan inovasi ke arah perubahan yang lebih baik,” ucapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment