Sambut Ramadhan, Koramil Silat Hilir bersama Anggota Polsek Gotong Royong Bersihkan Surau Al Ikhlas

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Koramil 1206-11/Silat Hilir bersama anggota Polsek Silat Hilir melaksanakan gotong membersihkan Surau Al Ikhlas, di Kecamatan Silat Hilir. pada Senin (11/03/2024).

Bakti sosial itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian koramill jajaran Kodim 1206/Putussibau dan anggota kepolisian kepada masyarakat, khususnya umat Islam yang berada di wilayah Kecamatan Silat Hilir, dalam menyambut bulan puasa.

Baca Juga :  Bertolak ke Sambas, Sutarmidji Bagi-bagi Rumah ke Korban Bencana

Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli melalui Danramil 1206-11/Silat Hilir, Peltu Timur Edy memberikan apresiasinya terkait upaya dan kerja keras anggota dalam melaksanakan gotong royong tersebut.

“Berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat berjalan baik, sehingga masyarakat di Kecamatan Silat Hilir yang akan menjalankan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan itu dapat menjadi contoh toleransi beragama dalam kehidupan bermasyarakat serta dapat diikuti oleh seluruh masyarakat lainnya yang berada di Silat Hilir.

Baca Juga :  Kenang Masa Kecil, Windy Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran

“Agar seluruh masyarakat Kecamatan Silat Hilir untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan menjaga kerukunan di wilayah tempat tinggal masing-masing, Semoga di bulan Ramadhan ini kita saling memaafkan dan saling menjaga kerukunan,” tutup Peltu Timur. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment