Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Saujung Giling Manik

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Embaloh Hulu bersama warga binaan memperbaiki jalan rusak akibat curah hujan yang tinggi di Desa Saujung Giling Manik, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Senin (11/03/2024).

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kapolsek Embaloh Hulu, AKP Rjiman menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud pelayan prima Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman pada setiap kegiatan.

“Seperti halnya perbaikan jalan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu dalam membantu percepatan perbaikan Ruas jalan bersama warga binaannya di Desa Saujung Giling Manik, Kecamatan Embaloh Hulu ini,” katanya.

Baca Juga :  Tomas Kayong Utara Harap Pemprov Kalbar Segera Benahi Jalan Poros Sejumlah Kecamatan

“Karena banyak ruas jalan yang sudah mengalami kerusakan akibat curah hujan tinggi, sehingga dapat mengganggu mobilisasi masyarakat yang melintas,” lanjutnya.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, warga setempat yang melintas menjadi aman dan nyaman serta tidak terhambat oleh jalan yang rusak.

Di sela-sela kegiatan gotong royong berlangsung, Bhabinkamtibmas Desa Saujung Giling Manik turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi yang aman, nyaman serta kondusif di wilayah desa masing-masing.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Hulu Tutup Sementara SPBU PT Uncak Kapuas Mandiri Pasca Ditemukan Pelanggaran Tera

“Semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara. Karena hal tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan serta kerukunan antar warga, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilkum Polsek Embaloh Hulu,” tutup Kapolsek Embaloh Hulu. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment