Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Salut dengan Bangunan Sinergitas Forkopimda di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Muerfi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu, pada Rabu (06/03/2024).

Kedatangan Muerfi beserta rombongan di Bandara Pangsuma Putussibau kala itu disambut hangat oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

Hadir pula dalam penyambutan, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, Ketua Pengadilan Agama Putussibau, Kasdim 1206 Putussibau, Mayor Info Supriyono, Perwakilan Kajari, Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini dan para hakim serta pegawai di jajaran Pengadilan Negeri Putussibau.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Sebut Porseni Bisa Hasilkan Atlet-atlet Gemilang

Selanjutnya, sebagai penghormatan, digelar acara malam ramah tamah di Rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas Hulu.

Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Muefri (kiri). (Foto: Ishaq)

Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Muerfi dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada bupati beserta jajaran, yang sudah memberikan penyambutan begitu luar biasa kepada dirinya dan rombongan sampai pada acara ramah tamah ini.

“Saya salut dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Bupati Kapuas Hulu beserta forkopimda, di mana terbangun dan terjalinnya koordinasi maupun komunikasi dengan baik, hal ini perlu terus dipertahankan,” puji Muerfi.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Resmikan Gedung SDN 6 Tekalong Mentebah

Muerfi menilai, jika koordinasi maupun komunikasi terputus sesama forkopimda, maka sulit untuk membangun suatu daerah.

“Jika koordinasi dan komunikasi terjalin dengan baik sesama forkopimda, maka daerah itu akan mengalami kemajuan di berbagai sektor,” kata mantan Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat ini. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment