Windy Berikan Bingkisan ke Ratusan Anak yang Ikuti Sunatan Massal HUT Pemprov ke-67

KalbarOnline, Pontianak – Ratusan anak-anak ikut dalam kegiatan bakti sosial sunatan massal dalam rangka HUT ke-67 Pemerintah Provinsi Kalbar, di Aula Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Kalbar, Kamis (25/01/2024).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari yang sekaligus memberikan bingkisan untuk anak-anak yang telah mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut.

Windy menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial dari rangkaian HUT ke-67 Pemprov Kalbar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harisson Buka Saprahan Khatulistiwa IV 2024

“Jadi ini sudah berjalan berbagai aksi sosial dalam rangka HUT ke-67 Pemprov Kalbar, total akan ada 25 kegiatan bakti sosial yang akan kita laksanakan sampai puncak kegiatan HUT ke-67 Pemprov Kalbar,” ujar Windy.

Seperti pada hari ini, telah digelar kegiatan donor darah, sunatan massal, pembagian sembako untuk warga di Pontianak.

Baca Juga :  Teknologi Galaxy S24 Ultra Sajikan Pengalaman Visual Jernih Tak Tertandingi

“Dan di 14 kabupaten kota juga akan dilaksanakan aksi sosial yang sama, dan nanti kita juga akan ke perbatasan Kalbar bertemu masyarakat di batas negeri untuk membagikan sembako, juga memberikan bantuan sepatu dan baju olahraga untuk anak-anak di sana,” pungkasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment