Pj Gubernur Harisson Lepas Peserta Bekejarun 2023

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson melepas “Bekejarun 2023” Persatuan Dokter Spesialis Bedah Umum Indonesia Cabang Kalimantan Barat, di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang sangat positif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kalimantan Barat dan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan masyarakat juga kebersamaan antar sesama dokter spesialis bedah umum di Kalimantan Barat.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kadisporapar Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, jajaran pengurus Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Provinsi Kalimantan Barat dan Persatuan dokter Spesialis Bedah Umum Indonesia cabang Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Harisson: 2045 Itu Tahunnya Kalian Para Gen Z, Siapkan Dari Sekarang

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Perhimpunan Ahli Bedah Indonesia Cabang Kalimantan Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan seluruh masyarakat yang hadir untuk mengikuti BekejaRuN pada hari ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan agar kita selalu sehat,” ungkap Harisson.

Dirinya mengharapkan, kegiatan yang diselenggarakan itu dapat memberikan manfaat bagi para peserta, baik dari segi kesehatan maupun dari segi kebersamaan sesuai dengan tagline event ini yaitu “We Fun, We Run to Better Health”.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk lebih peduli terhadap kesehatannya. Dengan berolahraga secara rutin, kita dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Tidak lupa saya berpesan untuk menjaga lingkungan sekitar kita, karena dengan tubuh yang sehat adalah kunci untuk kita dapat melakukan berbagai aktifitas,” pintanya.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Pemprov Kalbar Sediakan Isi Ulang Oksigen Gratis untuk Warga Isoman, Berikut Prosedurnya...

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara bahwa dengan adanya kegiatan ini memberikan ruang bagi masyarakat untuk terus berolahraga.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Kita ciptakan Pontianak sport city, sport tourism dan warganya sehat-sehat selalu,” harapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment