FKPPI 1506 Kapuas Hulu Gelar Muscab ke X dengan Motto FKPPI Membangun Negeri

KalbarOnline, Putussibau – Forum Komunikasi Purnawirawan dan Putera Puteri TNI-Polri (FKPPI) cabang 1506  Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Musyawarah Cabang ke X untuk memilih ketua masa bakti 2023 – 2027, di aula Makodim 1206 Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (09/12/2023). Muscab ke X FKPPI ini mengusung motto “FKPPI Membangun Negeri”.

Hadir dalam kesempatan itu Kasdim 1206 Putussibau, Mayor INF Supriyono, mewakili Pengurus Daerah XV Kalimantan Barat yang juga Korwil FKPPI Kabupaten Kapuas Hulu, Januar Pribadi, Ketua DAD Kapuas Hulu, Yanto, Danki Lettu Syarif mewakili Danyon 644 RK Walet Sakti, Kabag Kesra Elias Kinson, Ketua PP Polri  Kapuas Hulu Subroto, Ketua Pepabri Marjai serta pengurus cabang 1506 FKPPI Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Bupati Sis Tinjau Dua Jembatan di Nanga Tubuk yang Rusak Akibat Banjir Bandang

Ditemui KalbarOnline.com, Ketua Korwil FKPPI 1506 Kabupaten Kapuas Hulu, Januar Pribadi mengatakan, bahwa Muscab 1506 FKPPI ke X kabupaten Kapuas Hulu diselenggarakan dalam rangka memenuhi Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta untuk meningkatkan SDM di kepengurusan FKPPI itu sendiri.

“Muscab ini juga untuk memilih Ketua FKPPI 1506 Kapuas Hulu masa bakti 2023 – 2027 yang baru, dan mengevaluasi berbagai program kerja yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” katanya.

Dirinya menilai, FKPPI 1506 Kapuas Hulu selalu aktif dalam kegiatan sosial dalam rangka mendukung maupun membantu program program Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, dan hal itu sangat positif.

“FKPPI siap mendukung visi misi bupati wakil bupati untuk mewujudkan Kapuas Hulu hebat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Irwan Minta Seluruh Pengurus FKPPI Hargai Seragam Identitas Kebanggaan

Dirinya berharap, muscab ini dapat berjalan dengan baik, demokratis sesuai jadwal yang sudah diagendakan. Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua FKPPI 1506 Kabupaten Kapuas Hulu agar mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. Selain itu bisa menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah maupun dengan berbagai stakeholder lainya untuk membangun serta memajukan Kabupaten Kapuas Hulu.

“Untuk motto FKPPI Membangun Negeri, artinya FKPPI sebagai garda terdepan dalam memperjuangkan reformasi bangsa Indonesia, termasuk pembangunan fisik, mental dan pembangunan budaya bangsa Indonesia,” ungkapnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment