Ini Pesan Wabup Ketapang Saat Hadiri HUT Pepabri dan FKPPI 2023

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri acara peringatan HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) ke-45 dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Indonesia (Pepabri) ke-64, pada Minggu (01/10/2023), di Gedung Pancasila Ketapang.

Dalam sambutannya, Farhan menyampaikan harapan agar Pepabri dan FKPPI dapat terus menjadi organisasi yang bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini mari kita berkomitmen bersama untuk terus bekerja keras demi Kabupaten Ketapang yang lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga :  Benahi Infrastruktur, Iin Solinar-Rahmat Sutoyo Rencanakan Bangun Jalan Layang di Ruas Pelang-Tumbang Titi

“Dengan kegiatan ini Pepabri dan FKPPI diharapkan dapat berkembang terus, terutama untuk menyusun strategi dan program kedepan sehingga mendapatkan sasaran yang diinginkan” lanjutnya.

Farhan juga berharap, melalui HUT ini, Pepabri dan FKPPI bisa terus beranjak maju demi keutuhan bangsa Indonesia, sehingga membawa bangsa ini lebih maju secara berkesinambungan.

Sejalan dengan itu, Farhan mengajak kader-kader Pepabri dan FKPPI Kabupaten Ketapang untuk bersama-sama meningkatkan tekad dan semangat untuk membangun, menjaga keutuhan Kabupaten Ketapang yang aman, tertib dan damai.

Baca Juga :  Cegah Peredaran Obat Sirop yang Mengandung Etilen Glikol, Polres Ketapang Laksanakan Patroli ke Apotik dan Toko Obat

“Jaga persatuan dan kesatuan diantara kita semua dan seluruh komponen bangsa dalam semua aspek kehidupan sesuai visi dan misi pemerintah Kabupaten Ketapang serta pancakarya,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment