Asisten III Setda Ketapang Buka Senam Sehat Dalam Rangka HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan 2023

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda bidang Administrasi Umum Pemkab Ketapang, Devi Harinda yang juga Plh Sekda Ketapang, membuka kegiatan senam sehat dalam rangka HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ketapang, di Halaman Kantor Bupati Ketapang, pada Minggu (26/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Devi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang berharap kepada Dharma Wanita Persatuan untuk terus berkolaborasi dengan TP PKK Ketapang, utamanya dalam hal memerangi stunting di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Tantangan Semakin Berat, Mantan Gubernur Kalbar Cornelis Ajak Masyarakat Dukung Penuh Pemerintahan Sutarmidji

“Izin ada arahan bupati, wakil bupati dan sekda yang wajib saya sampaikan, terutama kepada Ketua Dharma Wanita, Ketua TP PKK termasuk Kadis Sosial untuk tahun depan ikut serta aktif memerangi stunting di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Lebih lanjut Devi berharap, agar tahun depan organisasi ini tidak hanya bergerak di perkotaan saja, tapi juga di wilayah kecamatan dan desa juga.

“Jadi silakan dijadwalkan, kegiatannya seperti apa dan melibatkan dharma wanita yang ada di Kabupaten Ketapang,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Peringati HBD Kalbar 2022

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize, sehingga membuat kegiatan senam sehat dalam rangka HUT DWP tersebut meriah.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Ketapang, Lusia Dewi Alexander Wilyo, Ketua TP PKK Ketapang, Elisabeth Betty Martin, para kepala OPD, organisasi wanita, lainnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment