Sulli Teteskan Air Mata Saat Dokumenternya Tayang di Netflix

KalbarOnline.com – Netflix resmi merilis hasil wawancara Sulli (Choi Jin-ri) pada 13 November 2023.

Sulli secara terbuka mengungkapkan pemikirannya terhadap kritik yang dia hadapi, lingkungan yang terkendali, dan industri hiburan yang tidak normal, dalam wawancara tersebut.

Tak hanya itu, Sulli tampak menitikkan air mata saat mengungkapkan perasaannya.

Netflix merilis “Persona: Sulli” yang terdiri dari dua film, yaitu pendek berjudul “4: Clean Island” yang dibintangi Sulli dan film dokumenter panjang “To Sulli.”

Awalnya, serial tersebut direncanakan menggabungkan beberapa film pendek, tetapi Sulli meninggal dunia saat pengambilan gambar pada 14 Oktober 2019.

Baca Juga :  Usai Menikah, Hana Hanifah Ungkap Perasaan Bahagia

Setelah empat tahun, hasil syuting tersebut akhirnya dirilis ke publik pada November 2023.

Sulli bercerita tentang rasa sakit dan kesedihan yang dirasakannya saat membahas pelaku pelecehan online pada wawancara tersebut.

Saat ditanya tentang perasaannya terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor jahat, sahabat penyanyi IU itu juga mengungkapkan rasa ingin tahu apakah mereka memiliki penyesalan.

“Orang itu mungkin tidak menyangka akan berakhir seperti ini. Orang-orang selalu membicarakan orang lain, tapi teman itu kebetulan kurang beruntung dan tertangkap, bukan?” terang Sulli, dilansir dari Allkpop, Senin (13/11).

Sulli pun tampak menitikkan air mata saat menjelaskan alasan di balik kemurahan hatinya.

Baca Juga :  Netflix Rilis Trailer 'D.P. 2', Ada Aksi Jung Hae In Kejar Tentara Kabur

Dia mengaku lebih menderita saat mengambil tindakan hukum karena lebih menyakitkan ketimbang merasa bahagia atau marah.

“Sungguh menyakitkan ketika saya mengatakan orang itu tertangkap dan itu juga menyakitkan ketika orang itu dengan tulus meminta maaf,” ungkap Sulli.

“Saat itu, menerima permintaan maaf saja sudah menyakitkan, tidak peduli bagaimana saya menerimanya. Saya terus-menerus memaafkan orang lain selama waktu itu,” tambahnya.

Sulli meninggal pada 14 Oktober 2019 karena bunuh diri. Sejak 2018, Sulli diketahui sudah meminta bantuan. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment