Mantan Bupati Sambas Burhanuddin Meninggal Dunia

KalbarOnline, Sambas – Mantan Bupati Sambas periode 2001 – 2006 dan 2006 2011, Burhanuddin A Rasyid meninggal dunia di Rumah Sakit St Elizabeth Sambas, Senin pagi, tanggal 6 November 2023.

Berbagai ucapan belasungkawa bertebaran di media sosial, sejumlah para pelayat juga sudah berdatangan ke rumah duka. Salah satunya Bupati Sambas, Satono beserta istri dan para jajarannya.

Baca Juga :  Dorce Meninggal Dalam Keadaan Positif Covid-19

Satono mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sambas, ia mengucapkan belasungkawa yang amat mendalam. Baginya, Burhanuddin merupakan sosok terbaik yang dikenalnya.

Innalilahi wa innalilahi rojiun, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sambas mengucapkan belasungkawa yang amat mendalam. Kita semua kehilangan sosok terbaik bagi Kabupaten Sambas,” ujarnya.

Baca Juga :  OSO Bakar Semangat Kader Hanura Sambas

Burhanuddin adalah ayah kandung dari Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi. Almarhum juga dianggap sebagai ayah ideologis bagi Satono.

“Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa beliau, diterima semua amal ibadahnya, diringankan hisabnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamin Allahuma Aamin,” ujarnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment